Maia Oei

Thursday, February 19, 2009

Rasaku

Bila memang kau ada untukku
mengapa lagu rindu serasa hampa di telinga

Bila memang kau ada untukku
mengapa kau serasa jauh dari hatiku

Bila memang kau ada untukku
mengapa hatiku teriris perih


Mengapa...
Kau tak juga membuka mata meski aku terus menghiba
mimpiku tercabik sudah
dan aku tak lagi berdaya menyentuh langit keangkuhanmu


Seandainya aku harus menyentuhmu
untuk meyakinkan bahwa kau ada di sampingku
lalu mengapa aku tak bisa merasakan keabadian cintamu
lalu mengapa aku tak bisa merasakan hangat nafas cintamu

dan akhirnya...
walaupun aku terluka karena pedang disela sayapku

mengiris, merobek dan mengoyak isi jiwaku
Aku tetap mencintaimu...Karena kau segalanya bagiku...
posted by Maia Oei at 7:14 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home